4 Fakta Menarik Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Pokemon Go

 
Kini banyak orang yang telah terlena memainkan game Pokemon Go hingga terkadang tidak melihat situasi dan kondisi. Terkadang untuk mendapatkan pokemon, ada yang berlari-larian di jalan hingga berkilo meter jauhnya. Namun terkadang hal tersebut dapat membahayakan diri sendiri karena di jalan banyak kendaraan yang melintas. Oleh karena itu bermainlah dengan bijak dan selalu lihat situasi dan kondisi di sekeliling. Jika Anda menyukai game Pokemon Go, seberapa dalam sih Anda tau tentang game ini? bila Anda benar-benar penggemar game Pokemon Go, Anda perlu mengetahui beberapa fakta berikut mengenai game Pokemon Go.

1. Dari mana inspirasi game Pokemon Go?

Game Pokemon Go awalnya berasal dari lelucon Google saat April Mop tahun 2014. Pada saat itu Google merilis sebuah video yang berisi lokasi-lokasi pokemon di seluruh dunia pada Google map. Terinspirasi dari hal tersebut, pihak Niantic dan Ninetendo berkerja sama untuk menggabungkan properti mereka dalam sebuah game Pokemon Go.

2. Ternyata PokeStop dan Gym berasal dari Portal Ingress
Bagi pengguna Smartphone android, taukah anda mengenai ingress? ingress adalah sebuah game berbasis Augmented Reality dimana seakan-akan lingkungan sekitar kita adalah medan permainan. Pada game Pokemon Go, portal ingress dijadikan PokeStop untuk mengumpulkan item, seperti: Egg, Pokeball, Potion dan lain sebaginya.

3. Pokemon terus bertambah banyak
Anda tidak perlu kawatir ketika mencari pokemon karena semakin sering
Anda berjalan maka semakin banyak pula pokemon baru yang bermunculan. Jadi Anda tidak perlu kawatir kehabisan pokemon. Jadi Anda dapat bermain dengan leluasa dan semakin banyak bermunculan berbagai pokemon langka yang belum pernah Anda temui.

4. Ternyata banyak PokeStop di tempat ibadah

Kebanyakan orang menemukan banyak PokeStop di tempat ibadah. Apakah hal tersebut benar terjadi, ayo coba Anda buktikan sendiri. Bisa jadi hal tersebut benar terjadi dan mungkin saja dahulu banyak Portal Ingress berada di tempat ibadah.

Postingan Terkait

No comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Cari Blog Ini

Daftar Teks

  • Tampilan Menarik
  • Desain Kekinian
  • Responsive di semua perangkat
  • Banyak pilihan tampilan
  • Harga terjangkau