Membuat Desain Website Berita dan Gosip Selebriti Menggunakan HTML dan CSS


Jika mengidolakan artis tertentu, terkadang semua berita tentang artis idola tidak pernah ketinggalan, mulai dari berita terhangat hingga gosip terbaru. Update berita dapat melalui berbagai media salah satunya media website. Cukup banyak orang yang suka mencari informasi mengenai artis idola melalui website berita infotainment. Terinspirasi dari banyaknya orang yang suka mencari informasi artis atau gosip selebriti, Kami mencoba membuat desain website khusus membahas tentang berita dan gosip selebriti. Berikut ini penjelasan selengkapnya mengenai pembuatan desain khusus membahas tentang berita dan gosip selebriti menggunakan bahasa HTML dan CSS. 

1. Buat file baru
Buka Notepad++ dan pilih File > New untuk membuat desain website berita dan gosip selebriti. Anda disarankan menyimpan file dengan ekstensi .html.


2. Desain website
Buat file baru pada Notepad++ dan beri nama style.css. File style.css dapat digunakan untuk mendesain website agar lebih menarik dan lebih terstruktur.


Download file desain secara lengkap di sini: Download. Lihat juga video di bawah ini untuk memberikan tambahan informasi cara penggunaan website.
 

Postingan Terkait

No comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Cari Blog Ini

Daftar Teks

  • Tampilan Menarik
  • Desain Kekinian
  • Responsive di semua perangkat
  • Banyak pilihan tampilan
  • Harga terjangkau