Membuat Desain Website Entertainment Selebriti Menggunakan HTML dan CSS


Ketika mangagumi seorang artis, tentu akan selalu update berita tentang artis tersebut. Banyak media yang bisa dimanfaatkan untuk update informasi selebriti, misalnya: televisi, tabloid, radio, situs website dan lain sebagainya. Namun kebanyakan orang lebih suka update informasi melalui media website untuk memperoleh informasi mengenai artis. Terinspirasi dari banyaknya orang yang suka mencari informasi artis atau selebriti, Kami mencoba membuat desain website khusus membahas tentang entertainment selebriti. Semoga dapat membantu memberikan inspirasi bagi yang ingin membuat website yang membahas tentang entertainment selebriti. 

1. Pembuatan file baru
Buka Notepad++ dan pilih File > New untuk membuat desain website entertainment selebriti. Anda disarankan menyimpan file dengan ekstensi .html. Buat script  seperti berikut ini.


2. Pembuatan  script CSS 
Buat file baru pada Notepad++ dan beri nama style.css. File style.css dapat digunakan untuk mendesain website agar lebih menarik dan lebih terstruktur.


Download file desain secara lengkap di sini: Download.  Lihat juga video di bawah ini untuk memberikan tambahan informasi cara penggunaan website.
 

Postingan Terkait

No comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Cari Blog Ini

Daftar Teks

  • Tampilan Menarik
  • Desain Kekinian
  • Responsive di semua perangkat
  • Banyak pilihan tampilan
  • Harga terjangkau