Membuat Desain Website Olahraga Balapan Menggunakan HTML dan CSS


Pada kesempatan kali ini, pembahasan mengenai olahraga balapan. Kebanyakan warga indonesia tentu menyukai balapan, salah satunya MotoGP. Hal ini karena banyak rider MotoGP yang diidolakan, misalnya: Valentino Rossi, Marq Marquez, Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa dan lain sebagainya. Selain itu, balapan Formula 1 tak kalah seru karena terdapat wakil indonesia yang ikut berpartisipasi dalam ajang tersebut yaitu Rio Hariyanto. Bila telah mengidolakan para pembalap, tentu tidak ingin ketinggalan update berita mengenai pertandingan, skor, berita terbaru dan lain sebagainya. Berbagai informasi dapat diperoleh melalui media salah satunya adalah website berita. Terinspirasi dari banyaknya orang yang suka mencari informasi olahraga balapan, Kami mencoba membuat desain website khusus membahas tentang olahraga balapan. Berikut ini penjelasan selengkapnya mengenai pembuatan desain khusus membahas tentang olahraga balapan menggunakan bahasa HTML dan CSS. 

 1. Buat file baru dan script HTML
Jalankan Notepad++ dan pilih File > New untuk membuat desain website tentang olahraga balapan. Anda disarankan menyimpan file dengan ekstensi .html. Untuk lebih jelasnya, berikut ini contoh script yang telah selesai dibuat.


2. Desain website arena balapan
Buat file baru pada Notepad++ dan beri nama style.css. File style.css dapat digunakan untuk mendesain website agar lebih menarik dan lebih terstruktur.


Download file desain secara lengkap di sini: Download. Lihat juga video di bawah ini untuk memberikan tambahan informasi cara penggunaan website.
 

Postingan Terkait

No comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Cari Blog Ini

Daftar Teks

  • Tampilan Menarik
  • Desain Kekinian
  • Responsive di semua perangkat
  • Banyak pilihan tampilan
  • Harga terjangkau