Tips Hemat Kouta Internet Ketika Memainkan Pokemon Go


Game Pokemon Go memang sedang ngetren dikalangan para gamers. Hal ini yang menyebabkan banyak orang memainkan game Pokemon Go. Namun dalam memainkan game Pokemon Go, dibutuhkan jaringan internet. Hal ini karena saat memainkan game Pokemon Go, Kita perlu mengaktifkan GPS. Game Pokemon Go memang menggunakan teknologi Augmented Reality yang mengharuskan Kita menangkap Pokemon di dunia nyata. Namun karena GPS terus aktif maka kouta internet akan cepat habis. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, Kami mempunyai tips dalam menghemat kouta internet.

1. Anda perlu mendownload lokasi peta
Ketika memainkan game Pokemon Go, penggunaan kouta data kira-kira 2 MB hingga 10 MB per jam. Hal ini karena Kita terus menerus memperbaharui data peta tempat Kita berada sehingga kouta yang digunakan cukup banyak. Untuk menghemat kouta, Anda perlu mendownload peta pada aplikasi Google Maps. Buka aplikasi Google Maps > Pengaturan > Area offline > Download.



2. Mainkan game Pokemon Go
Bila telah
download peta offline, Anda dapat memainkan game Pokemon Go lebih hemat kouta karena peta yang Anda gunakan dapat diakses secara offline. Namun bukan berarti Anda memainkan game Pokemon Go secara offline, jadi Anda perlu memainkan secara online karena banyak pokemon yang perlu ditemukan. Semoga cara tersebut dapat membantu menghemat kouta internet dan baterai Smartphone Anda. Selamat mencoba.

Postingan Terkait

No comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Cari Blog Ini

Daftar Teks

  • Tampilan Menarik
  • Desain Kekinian
  • Responsive di semua perangkat
  • Banyak pilihan tampilan
  • Harga terjangkau