Tips Mudah Belajar Bahasa Inggris Menggunakan Aplikasi


Kini banyak media yang bisa dimanfaatkan untuk belajar bahasa inggris, salah satunya adalah Smartphone android. Kemudahan ini yang menyebabkan banyak orang belajar bahasa inggris melalui Smartphone. Pada Smartphone, Kita dapat memanfaatkan berbagai aplikasi yang tersedia pada media market salah satunya di Play Store. Ketika belajar bahasa inggris, hal yang perlu diperhatikan adalah grammar. Grammar adalah himpunan dari aturan-aturan terstruktur yang mengatur susunan kalimat, frase dan tata bahasa. Berikut ini beberapa aplikasi yang dapat dimanfaatkan untuk belajar bahasa inggris sesuai dengan grammar.

1. Grammaropolis
Pada aplikasi Grammaropolis dilengkapi dengan buku, lagu, video dan kuis tambahan. Tampilan desain aplikasi lebih colorful, sehingga pengguna betah menggunakan. Aplikasi ini dapat membantu Anda dalam mengasah kemampuan penggunaan grammar dalam penggunaan bahasa inggris. Anda dapat mendownload aplikasi Grammaropolis pada link di bawah ini.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.Grammaropolis.Grammaropolis&hl=en


2. Practice English Grammar

Pada aplikasi Practice English Grammar dilengkapi dengan kuis, games, artikel, flash card dan lain sebagainya. Practice English Grammar terdapat lebih dari 100 pertanyaan, 750+ flash card dan 100+ permainan. Anda juga dapat melakukan pertanyaan interaktif, seperti: multiple response, matching, fill in the blank, text response, numeric response dan lain sebagainya. Anda dapat mendownload aplikasi Practice English Grammar pada link di bawah ini.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.testsstore.app.peg0


3. English Grammar Book
Pada aplikasi English Grammar Book, Anda dapat belajar mengenai penggunaan grammar yang tepat dalam bahasa inggris. Aplikasi English Grammar Book terdapat kuis untuk latihan mengerjakan soal bahasa inggris. Namun secara keseluruhan aplikasi ini menggunakan bahasa inggris, jadi Anda perlu mengerti bahasa inggris. Anda dapat mendownload aplikasi English Grammar Book pada link di bawah ini.


Postingan Terkait

No comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Cari Blog Ini

Daftar Teks

  • Tampilan Menarik
  • Desain Kekinian
  • Responsive di semua perangkat
  • Banyak pilihan tampilan
  • Harga terjangkau