Cara Singkat Mendapatkan PIN BBM Cantik


Kebanyakan orang tentu tau mengenai aplikasi BlackBerry Messenger (BBM). Aplikasi tersebut memang cukup banyak dikenal luas dan cukup banyak yang menggunakannya. Aplikasi BBM memang cukup populer dikalangan pengguna Smartphone. Seperti yang Kita tau, aplikasi BBM terdapat PIN yang berfungsi sebagai identitas pengguna. Namun PIN yang digunakan pengguna telah ditentukan secara otomatis, hal ini yang menyebabkan pengguna terkandang menginginkan PIN yang cantik dan mudah dihafal. Untuk itu Kami ingin memberikan informasi mengenai tips mudah mendapatkan PIN cantik.

1. Langkah awal adalah Update BBM terbaru
Usahakan Anda mengupdate aplikasi BBM versi 2.7 yang memungkinkan pengguna untuk membuat PIN sesuai keinginan. Namun untuk memperoleh PIN cantik Anda perlu mengeluarkan dana sekitar Rp 12.000. Bila Anda telah membayar, Anda bebas membuat PIN dengan mengkombinasikan huruf dan angka hingga 8 karakter.

2. Membuat PIN baru
Bila Anda telah mengupdate aplikasi BBM, selanjutnya Anda bisa membuat kombinasi PIN cantik. Hal yang perlu dilakukan adalah membuka aplikasi BBM > Geser tab discover > Pilih menu Subscriptions > Pilih Ikon Custom PIN (sebelum pembuatan PIN, Anda akan diarahkan untuk membayar melalui pulsa maupun Google wallet) > Pembuatan PIN cantik.

Cukup mudah dan simpel dalam pembuatan PIN baru sesuai keinginan. Hal yang paling penting adalah, Anda perlu mengupdate BBM ke versi baru agar dapat dilakukannnya pembuatan PIN cantik. Selamat mencoba.

Postingan Terkait

No comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Cari Blog Ini

Daftar Teks

  • Tampilan Menarik
  • Desain Kekinian
  • Responsive di semua perangkat
  • Banyak pilihan tampilan
  • Harga terjangkau