Ingin Tau Harga Estimasi Situs Website dan Domain?


Saat ini perkembangan teknologi semakin pesat salah satunya teknologi media informasi. Kini Kita lebih mudah mendapatkan informasi melalui media, seperti website atau lainnya. Berbagai website maupun blog bermunculan dengan menyuguhkan informasi yang bermanfaat untuk pengguna internet. Cukup banyak website terpopuler khususnya di Indonesia, seperti: detik.com, liputan6.com, viva.co.id dan lain sebagainya. Sebagian orang mungkin juga ada yang memiliki website atau blog pribadi. Bahkan tidak sedikit orang yang memiliki website atau blog yang memperoleh penghasilan yang lumayan besar. Namun pernahkah Anda berfikir bila website yang Anda buat dan dijual kira-kira berapa besar harga jual yang Anda peroleh?. Penasaran dengan hal tersebut, berikut tips untuk mengetahui harga estimasi sebuah website.

Kunjungin website
Anda dapat mengunjungin website http://ceksite.com. Cara menggunakannya cukup mudah dan simpel, Anda hanya perlu memasukan situs website yang akan di cek estimasi harga website dan domain, misalnya detik.com. Selanjutnya masukan kode captcha dan pilih hitung untuk melihat hasil. Tunggu beberapa saat dan akan muncul hasil harga estimasi situs detik.com. Selain itu, akan muncul juga berbagai informasi, seperti: Estimated Data Analytics, Informasi Umum, Search Engine Stats, Alexa Stats dan lain sebagainya.


Tunggu beberapa saat hingga muncul hasilnya.


Itulah cara mengetahui harga estimasi dan domain. Anda bisa langsung mencobanya untuk mengetahui harga website Anda. Selamat mencoba.

Postingan Terkait

No comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Cari Blog Ini

Daftar Teks

  • Tampilan Menarik
  • Desain Kekinian
  • Responsive di semua perangkat
  • Banyak pilihan tampilan
  • Harga terjangkau