Tips Mengatasi Application Blocked by Security Settings


Pernahkah Anda mengalami masalah ketika ingin membuka aplikasi java berbasis web? Mungkin salah satu masalah yang muncul seperti peringatan error Application Blocked by Security Settings. Bila peringatan muncul, hal ini terjadi karena konten penyedia tidak dipercaya atau security pada java akan berupaya untuk mencegah berbagai macam penyusupan dari pihak yang berpotensi merusak sistem. Namun jika Anda merasa aplikasi java yang Anda buka aman, Anda dapat menurunkan level security. Dengan menurunkan level security java maka otomatis peringatan Application Blocked by Security Settings dapat dihilangkan dan Anda bisa menggunakan aplikasi java tersebut. Lalu bagaimana cara menurunkan level security, berikut penjelasan.

Mulai mengatur level security
Anda dapat mesuk ke Control panel > pilih menu Java > pilih Configure Java > Pilih tab Security > Turunkan levelnya ke posisi Medium > Klik Apply dan Ok. Dengan menurunkan level security Anda dapat menggunakan aplikasi java tersebut.


Demikian tips mengatasi error Application Blocked by Security Settings ketika Anda membuka aplikasi java berbasis web. Cukup mudah dan simpel dilakukan tanpa harus menggunakan aplikasi atau menggunakan cara yang rumit. Selamat mencoba.

Postingan Terkait

No comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Cari Blog Ini

Daftar Teks

  • Tampilan Menarik
  • Desain Kekinian
  • Responsive di semua perangkat
  • Banyak pilihan tampilan
  • Harga terjangkau