Cara Mudah Mengetahui Kecepatan Mengetik Pada Smartphone

Kita semua tentu suka bermain Gadget, salah satunya Smartphone. Hal ini karena fungsi Smartphone cukup beragam, misalnya untuk main game, SMS, telepon, chatting, foto dan lain sebagainya. Namun kebanyakan orang sering menggunakan Smartphone untuk SMS maupun chatting melalui BBM, Whatsapp, LINE dan lain sebagainya. Ketika chatting, pernahkan Anda berfikir, kira-kira seberapa cepat Anda mengetik pada Smartphone?. Mungkin bagi yang sering menggunakan Smartphone, kecepatan mengetiknya lebih cepat dibandingkan yang baru menggunakan Smartphone. Untuk itu, Kami akan memberikan beberapa cara untuk mengetahui kecepatan mengetik pada Smartphone Android.

 1. Mendownload aplikasi
 Untuk mengetahui kecepatan mengetik, Anda dapat meggunakan aplikasi Typist: A Quick Typing Test. Pada aplikasi tersebut, Anda bisa menguji seberapa cepat mengetik dan Anda juga bisa membandingkan dengan teman Anda.
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.thetypist.typingtests


 2. Cara penggunaan aplikasi
 Jalankan aplikasi Typist: A Quick Typing Test pilih Typing test dan atur waktu Anda mengetik. Dalam aplikasi tersebut ada 3 pilihan, misalnya 1 menit, 2 menit, 3 menit. Selanjutnya Anda bisa memilh Test yang nantinya akan Anda ketik. Bila waktu telah berakhir maka akan muncul hasilnya dan detail History.


Jika tertarik, Anda bisa mencobanya di rumah dengan menggunakan Smartphone yang Anda miliki. Selamat mencoba.

Postingan Terkait

No comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Cari Blog Ini

Daftar Teks

  • Tampilan Menarik
  • Desain Kekinian
  • Responsive di semua perangkat
  • Banyak pilihan tampilan
  • Harga terjangkau