Perbedaan Antara Update Dengan Upgrade

Mungkin banyak yang sering bertanya-tanya, kira-kira apa perbedaan antara update dengan upgrade. Selain itu, ada yang menganggap bila update dan upgrade itu sama. Namun semuanya tidak benar karena bila diartikan keduanya berbeda. Update bisa dari bagian software sedangkan upgrade bisa dari bagian software dan hardware.

Perbedaan update dan upgrade dalam android
1. Update 

Update adalah memperbaharui aplikasi dan sistem android  untuk lebih uptodate dalam tingkatan yang tidak telalu tinggi. Dengan melakukan update, pengguna mendapatkan pembaharuan aplikasi itu sendiri dengan tampilan menu yang berbeda. Contoh misalnya Anda memperbaharui sistem operasi android versi 6.0 ke android 6.1 yang masih Marshmallow. 

2. Upgrade 
Upgrade adalah meningkatkan sistem android ke level yang lebih tinggi dan paling baru tentunya untuk mendapatkan banyak fitur yang lebih baik dari sebelumnya. Contoh misalnya upgrade sistem operasi android 6.0 Marshmallow ke sistem operasi android 7.0 Nougat.

Kesimpulannya adalah update berarti memperbaharui dan upgrade berarti menaikan. Dari penjelasan tersebut diharapkan Anda tidak perlu bingung lagi dengan perbedaan antara update dan upgrade.

Postingan Terkait

No comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Cari Blog Ini

Daftar Teks

  • Tampilan Menarik
  • Desain Kekinian
  • Responsive di semua perangkat
  • Banyak pilihan tampilan
  • Harga terjangkau